Patung Malaikat Bagi Kuburan, Jual Patung Malaikat Marmer, Patung Malaikat Bersayap

Patung Malaikat Bagi Kuburan, Jual Patung Malaikat Marmer, Patung Malaikat Bersayap

Jual Patung Malaikat Marmer - Untuk masyarakat kristen tentu sudah tidak asing dengan patung yang bakal kami kupas kali ini. Patung yang seringkali diletakkan pada suatu pemakaman, seringkali diletakkan pada makam anak-anak yang menandakan anak itu masih suci. Namun dapat juga ditaruh untuk makam dewasa. Selain ditaruh pada pemakaman, patung ini pun bisa kamu letakkan pada hunian anda.
Patung Malaikat Bagi Kuburan, Jual Patung Malaikat Marmer, Patung Malaikat Bersayap
Patung Malaikat Marmer
Dengan memakai bahan dasar dari batu marmer pribumi khas kota kami, yakni Tulungagung. Batu marmer yang familiar sampai dengan penjuru negeri, langsung kami datangkan dari pegunungan - pegunungan wilayah besole hingga dengan besuki.

Patung Malaikat Bagi Kuburan, Jual Patung Malaikat Marmer, Patung Malaikat Bersayap
Patung Batu Marmer
Patung Malaikat Bagi Kuburan, Jual Patung Malaikat Marmer, Patung Malaikat Bersayap
Patung Batu Marmer
Mengolah bongkahan - bongkan batu marmer menjadi kerajinan yang berguna untuk masyarakat luas, laksana hal nya kami jadikan menjadi patung malaikat yang di pesan oleh pelanggan kami sejumlah waktu kemudian ini. Batu marmer memang sangat sesuai di pakai untuk kerajinan apa pun, yang mempunyai sifat indoor ataupun outdoor. Jangan kawatir dengan keawetannya, batu marmer familiar kuat nan kokoh serta tahan terhadap cuaca, jadi tak masalah ditaruh di tersingkap sekali pun. Tapi tetap tidak boleh lupa guna membersihkannya. Bersihkan atau lap dengan kain bersih dan keringa pada permukaan kerajinan marmer anda, tetapi jika tidak sedikit debu yang membandel, basahi lap bersih dengan tidak banyak air, kemudian bersihkan pada unsur yang susah di bersihkan, tidak boleh sekali kali memakai cairan yang ada kansungan kimia, sebab dapat merusak lapisan atas batu.

Dengan tidak sedikit lekuk di unsur patung malaikat ini, tak sembarang orang dapat untuk membuatnya. Hanya pengrajin kami yang telah profesional, handal, mahir dan tentunya berpenglaman dalam hal penciptaan kerajinan laksana ini lah yang dapat untuk membuatnya. Bekerja dengan hati - hati dan teliti guna mendapatkan hasil yang maksimal dan cocok dengan pesanan pelanggan kami

Di samping patung malaikat, tidak sedikit patung ready stok di gallery kami. Seperti patung naga, patung kuda, patung ikan, dsb. Dengan tidak sedikit model dan ukuran dapat langsung kamu bawa pulang, kami pun menerima patung dengan custom desain cocok permintaan anda. Melayani kamu yang terdapat di semua wilayah Indonesia dengan pelayanan online offline. Bisa langsung berangjangsana ke lokasi kami alamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Atau dapat pesan melewati customer service dengan nomor di bawah. Sistem ekspedisi yang paling aman dan terpercaya, sebab kami memakai jasa pengiriman langganan serat packing kayu aman.



UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI :

SOFI HASAN
HP : 085336007100 - 085885097770
WhatsApp : 085885097770
E-mail : kerajinanmarmer23@gmail.com
www.marmertulungagung.web.id
Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur.



SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar untuk "Patung Malaikat Bagi Kuburan, Jual Patung Malaikat Marmer, Patung Malaikat Bersayap"