Lantai Keramik Motif Marmer, Jual Motif Lantai Marmer, Motif Lantai Marmer

Lantai Keramik Motif Marmer, Jual Motif Lantai Marmer, Motif Lantai Marmer

Dengan pertumbuhan zaman yang semakin hebat ini, tidak jarang kali ada saja sesuatu yang unik untuk lokasi hunian. Para designer yang berjiwa seni selalu mengupayakan hal-hal baru, tidak jarang kali berinovasi, dan membuat kekreatifannya guna menghasilkan konsep pada lokasi tinggal hunian yang tidak membosankan.
Lantai Keramik Motif Marmer, Jual Motif Lantai Marmer, Motif Lantai Marmer
Marmer Lantai Motif
Salah satu hasil semua designer yang kreatif ialah marmer motif. Kami meluangkan jenis marmer motif yang paling bervariasi. Biasanya marmer motif ini dijadikan sebagai lantai sebuah lokasi tinggal atau gedung. Dengan adanya marmer lantai motif ini, rumah kamu terlihat mengesankan. Selain tersebut juga memunculkan kesejukan dalam lokasi tinggal hunian anda. Marmer motif ini bakal akan mempercantik lokasi tinggal anda.

Lantai Keramik Motif Marmer, Jual Motif Lantai Marmer, Motif Lantai Marmer
Border Inlay
Sudah tidak sedikit motif Border Inlay yang kami produksi, seringkali kami memakai warna- warna yang kontras supaya motifnya lebih berpengaruh dari lantainya dan dapat menjadi pesona sendiri untuk pemilik lokasi tinggal atau tamu. Apalagi Kami membuatnya dari bahan batu marmer, yang telah terkenal keindahannya dah kemewahannya.
Mengenai masa-masa pengerjaan lantai motif ini pun tergantung pada kerumitan motifnya. Biasanya pelanggan memesan lantai motif laksana pada gambar di atas, sampai-sampai waktu pengerjaan tersebut membutuhkan waktu lumayan lama. Ukuran yang biasa kami buat seringkali ber diameter 160CM dan dengan tebal 2CM. Jika kamu punya ukuran lainnya kami siap guna membuatkannya. Kami melayani sekian banyak  jenis motif lantai seperi motif bunga, motif ikan koi, motif ukiran kayu, motif batik, dsb.

Jika kamu berminat dengan lantai motif laksana gambar di atas, dapat hubungi customer servie kami dengan nomor di bawah ya. Atau dapat langsung datang ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Melayani kamu yang terdapat di semua wilayah Indonesia, dengan sistem ekspedisi yang paling aman. Menggunakan jasa pengiriman langganan serta proses packing cocok standart.
Buruan pesan, guna memperindah hunian tercinta....




UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI :

SOFI HASAN
HP : 085336007100 - 085885097770
WhatsApp : 085885097770
E-mail : kerajinanmarmer23@gmail.com
www.marmertulungagung.web.id
Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur.



SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar untuk "Lantai Keramik Motif Marmer, Jual Motif Lantai Marmer, Motif Lantai Marmer"