Makam Batu Marmer, Makam Marmer Tulungagung, Kuburan Dari Marmer

Makam Batu Marmer, Makam Marmer Tulungagung, Kuburan Dari Marmer

Makam Marmer Tulungagung - Ya, lagi-lagi Tulungagung. Merupakan kota dengan pusat kerajinan batu alam khususnya marmer. Mendapat julukan kota marmer sebab disinilah ada pegunungan marmer yang paling besar. Para pengrajin dan pengusaha yang terus mengembangkan kekayaan yag ada sampai-sampai menjadi barang berfungsi untuk masyarakat luas. Kerajinan yang diciptakan dari batu marmer memang memiliki pesona tersendiri di hati masyarakat. Dapat dibikin menjadi seluruh kerajinan baik tersebut indoor maupun outdoor. Karena batunya yang paling kuat dan kokoh serta tahan terhadap cuaca.
Makam Batu Marmer, Makam Marmer Tulungagung, Kuburan Dari Marmer
Makam Model Pahlawan
Salah satu kerajinan yang tidak sedikit di cari oleh masyarakat ketika ini ialah Kijing Makam Marmer. Kerajinan yang terus menerus akan terpapar panas dan hujan sebab letaknya di luar ruangan. Memang sangat sesuai menggunakan bahan batu alam salah satunya marmer. Batu marmer jenis kawi agung yang adalahbatu pribumi kota kami, warna batu putih kearah krem dan ada serat alami khas batu marmer.
Makam Batu Marmer, Makam Marmer Tulungagung, Kuburan Dari Marmer
Makam Batu Marmer
Makam Batu Marmer, Makam Marmer Tulungagung, Kuburan Dari Marmer
Nisan Kuburan Marmer
Langsung dibuat oleh pengrajin kami pastinya yang telah handal dan profesional dalam pengerjaan kerajinan ini. Kami bikin dengan finishing poles mengkilap sampai-sampai lebih awet. Model laksana gambar di atas adalahmodel pahlawan dengan 2 trap serta nisan model kotak. Model minimalis nan simpel tetapi tetap tampak megah istimewa sebab menggunakan bahan dari marmer. Bagi ukuran standart makam tersebut inilah ini :
Makam Model Pahlawan
Bahan : Marmer Kawi Agung
Panjang : 160 cm
Lebar : 60 cm
Tinggi : 40-45 cm
Harga : Hubungi Customer


Proses penulisan atau proses latter pada nisan digarap secara manual dengan teknik langsung dipahat pada batu guna menghasilkan tulisam alami dan lekak lekuk yang sempurna. Cat yang kami pakai juga memakai cat khusus guna batu, kamu bebas memilih warna yang diharapkan untuk penulisan nama alm. Bisa memakai warna emas atau hitam guna batu marmer.

Model makam yang buat pun sangat beragam, bisa kamu cek pada situs kami. Langsung saja Klik Kerajinan Kijing Makam & Nisan . Atau langsung hubungi customer service dengan nomor di bawah.
Kami melayani kamu dengan media online dan offline. Via WhatsApp dengan nomor di bawah, atau langsung datang ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Jangan kawatir, untuk ekspedisi kami telah siapkan pengiriman langganan yang pastinya dengan biaya kirim murah dan aman. Juga packing kayu cocok standart, tetap aman dan utuh meski dalam perjalanan jauh sekalipun.
Buruan.. Pesan untuk membetulkan pusara orang terkasih. Banyak diskon untuk kamu di bulan ini :)




UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI :

SOFI HASAN
HP : 085336007100 - 085885097770
WhatsApp : 085885097770
E-mail : kerajinanmarmer23@gmail.com
www.marmertulungagung.web.id
Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur.



SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar untuk "Makam Batu Marmer, Makam Marmer Tulungagung, Kuburan Dari Marmer"