Harga Batu Nisan Dari Granit, Nisan Kuburan Granit, Nisan Marmer Dan Granit

Harga Batu Nisan Dari Granit, Nisan Kuburan Granit, Nisan Marmer Dan Granit

Nisan Prasasti Granit - Kami adalahsalah satu pabrik terbesar di Tulungagung yang memproduksi semua kerajinan dari batu alam guna memenuhi keperluan masyarakat. Kerajinan yang kami buat memakai batu alam pribumi kota kami, yakni marmer dan granit. Dan di antara kerajinan yang tidak sedikit dicari masyarakat ialah Nisan Kuburan.

Harga Batu Nisan Dari Granit, Nisan Kuburan Granit, Nisan Marmer Dan Granit
Nisan Prasasti Granit
Banyak model nisan yang kami bikin sebagai referensi anda, pun menerima custom design guna seluruh penciptaan kerajinan. Salah satu misal seperti pada gambar di atas, adalahpesanan customer kami yang terdapat di luar Pulau Jawa. Beliau memesan nisan dengan full potret untuk almh ibu tercinta. Model nisan custom yang akan ditaruh pada lokasi tinggal terakir almh sang Ibu.

Harga Batu Nisan Dari Granit, Nisan Kuburan Granit, Nisan Marmer Dan Granit
Nisan Prasasti Foto
Untuk nisan full potret seperti misal di atas kami memakai tekhnik khusus. Basicnya memakai batu granit jenis black nerro dengan batu warna hitam pekat polos tanpa terdapat serat batu sedikitpun. Batu granit familiar akan kualitas batu terbaiknyak, kerekatan batu yang paling padat sampai-sampai batu ini paling kuat dan keras. Bukan melulu itu saja, granit tahan terhadap cuaca. Bagi spesifikasi nisan di atas inilah ini :
Nisan Foto Prasasti
Bahan : Batu Granit Black Nerro
Panjang : 75 cm
Lebar : 40 cm


Untuk model nisan tidak sedikit sekali yang kami buat, laksana model kotak, nisan buku, nisan patok, nisan pipih, nisan kembang, nisan ukir, dsb. Bagi lebih jelasnya bisa kamu cek pada webside kami, Kerajinan Kijing Makam & Nisan.  Atau bila kamu menginginkan model dan ukuran cocok kebutuhan, kami siap membuatkan.
Selain memakai granit, kami memakai batu marmer guna nisan maupun makam. Warna batu marmer putih ke arah krem disertai dengan serat-serat batu alam khas marmer.

Melayani kamu yang terdapat di semua Indonesia dengan media online, langsung saja hubungi customer service dengan nomor di bawah. Atau dapat langsung datang ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur.




UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI :

SOFI HASAN
HP : 085336007100 - 085885097770
WhatsApp : 085885097770
E-mail : kerajinanmarmer23@gmail.com
www.marmertulungagung.web.id
Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur.



SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar untuk "Harga Batu Nisan Dari Granit, Nisan Kuburan Granit, Nisan Marmer Dan Granit"