Kerajinan Marmer Tulungagung, Tempat Lesung Keramat, Marmer Tulungagung

Kerajinan Marmer Tulungagung, Tempat Lesung Keramat, Marmer Tulungagung

Hiolo Marmer - di antara produk kerajinan yang tidak sedikit dipesan oleh masyarakat konghuchu yang seringkali diletakkan pada unsur tengah altar yang diletakkan bareng dengan vas bunga dan lilin. Dalam kepercayaan agama Budha saat sebatang dupa dipersembahkan melewati hiolo, akan memunculkan koneksi antara pikiran insan dengan Budha. Fungsi utama dari Hiolo ialah sebagai lokasi untuk menempatkan persembahan dupa. Namun selain tersebut hiolo pun sebagai perlambangan kemegahan dari suatu ruangan atau aula.

Kerajinan Marmer Tulungagung, Tempat Lesung Keramat, Marmer Tulungagung
Tempat Lesung
Namun berbeda dengan masyarakat konghuchu, gentong itu dipesan oleh customer muslim kami yang akan dipakai untuk lokasi lesung keramat. Memang serupa dengan hiolo tetapi tempat lensung ini mempunyai tutup dan lubang-lubang kecil guna penempatan lesung tersebut. Model custom yang langsung di desain oleh yang pesan cocok dengan kebutuhan.

Kerajinan Marmer Tulungagung, Tempat Lesung Keramat, Marmer Tulungagung
Marmer Tulungagung
Kerajinan Marmer Tulungagung, Tempat Lesung Keramat, Marmer Tulungagung
Kerajinan Marmer Tulungagung
Berbentuk ukiran bunga mawar di gentong itu yang sedang mekar menjadikannya paling mewah. Bukan melulu itu saja, dibagian tutup pun ada ukiran kelopak mawar yang sangat estetis dan istimewa. Bagi batunya sendiri kami memakai batu marmer jenis bromo agung. Warna batu yang ke arah kecoklatan dan ada motif trotol di semua permukaan batu. Sangat istimewa bukan? Spesifikasi ukuran inilah ini :
Tempat Lesung
Bahan : Marmer Bromo Agung
Tinggi : 70 cm
Diameter : 80 cm


Atau bila kamu menginginkan produk yang nyaris sama dengan kerajinan tersebut tetapi dengan ukuran yang berbeda, kami siap membuatkannya. Kami pun membuat seluruh keperluan kerajinan dengan model menarik dan menarik. Bisa langsung di diskusikan dengan customer service dengan nomor di bawah ya. Menggunakan tidak sedikit pilihan batu, terdapat batu marmer, onyx, granit, dsb.

Kami melayani kamu yang terdapat di semua wilayah Indonesia dengan pelayanan online offline. Bisa langsung berangjangsana ke lokasi kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur.

Atau dengan online langsung hubungi customer service dengan nomor di bawah, sistem ekspedisi yang paling aman sebab kami memakai jasa pengiriman langganan, proses packing kayu aman cocok dengan prosedur. Karena kami, UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA. Pusat kerajinan marmer online, aman, murah dan terpercaya.



UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI :

SOFI HASAN
HP : 085336007100 - 085885097770
WhatsApp : 085885097770
Pin BBM : DCBD3B2D
E-mail : kerajinanmarmer23@gmail.com
www.marmertulungagung.web.id
Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur.



SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar untuk "Kerajinan Marmer Tulungagung, Tempat Lesung Keramat, Marmer Tulungagung"