Kuburan Batu Marmer, Harga Kijing Marmer, Marmer Tulungagung

Kuburan Batu Marmer, Harga Kijing Marmer, Marmer Tulungagung

Kijing Marmer Tulungagung - Tulungagung mendapat julukan kota marmer, sebab disinilah ada pegunungan marmer. Marmer itu kami olah menjadi kerajinan yang bernilai tinggi dan bermanfaat untuk keperluan masyarakat. Mulai dari kerajinan yang mempunyai sifat indoor sampai outdoor sekalipun. Marmer yang paling kuat, kokoh serta tahan terhadap cuaca. Tidak butuh kawatir bila kerajinan kamu diluar ruangan sampai bertahun-tahun.

Kuburan Batu Marmer, Harga Kijing Marmer, Marmer Tulungagung
Kijing Makam Marmer
Salah satu kerajinan yang tidak sedikit dicari oleh masyarakat ialah kijing makam laksana pada gambar di atas, merupakan misal makam dari batu marmer pribumi Tulungagung. Marmer jenis kawi agung yang adalahmarmer kualitas terbaik dapat digunakan untuk semua kerajinan.

Kuburan Batu Marmer, Harga Kijing Marmer, Marmer Tulungagung
Kuburan Batu Marmer
Salah satu model makam serupa uje tetapi dengan nisan patok. Model makam yang lumayan mewah sangat sesuai untuk membetulkan pusara orang terkasih. Ditambah dengan artikel kaligrafi di sisi samping kanan dan kiri makam, meningkatkan keistimewaan tersendiri. Warna latteran emas paling glamor dan sesuai dipadukan dengan warna batu marmer putih ke arah krem. Ukuran standart makam tersebut inilah ini :
Bahan : Marmer Kawi Agung
Panjang : 160cm
Lebar : 60cm
Harga : Hubungi Customer


Proses latter atau penulisan nama alm serta kaligrafi digarap secara manual oleh pengrajin eksklusif dengan teknik langsung dipahat pada batu guna menghasilkan artikel yang alami dan lekak lekuk yang sempurna. Bukan melulu model laksana gambar di atas saja, tidak sedikit model kijing makam yang kami buatan sebagai referensi anda. Seperti model bokoran, mataraman, trap 2, model jakartanan, dsb. Selain memakai marmer, kami pun menggunakan batu granit untuk penciptaan kijing makam dan nisan.

Melayani kamu yang terdapat di semua wilayah Indonesia dengan pelayanan online via Email, WhatsApp, Massanger atau dapat langsung datang langsung ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur.
Dengan sistem ekspedisi yang aman, sebab kami memakai jasa pengiriman langganan semenjak tahun 2009. Proses packing kayu cocok prosedur, aman dan tetap utuh meski dalam perjalanan jauh sekalipun.




UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI :

SOFI HASAN
HP : 085336007100 - 085885097770
WhatsApp : 085885097770
E-mail : kerajinanmarmer23@gmail.com
www.marmertulungagung.web.id
Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur.



SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar untuk "Kuburan Batu Marmer, Harga Kijing Marmer, Marmer Tulungagung"