Model Kuburan Granit, Makam Batu Granit, Kijing Makam Granit

Model Kuburan Granit, Makam Batu Granit, Kijing Makam Granit

Granit Bagi Makam - granit adalahsalah satu batu alam yang biasa diciptakan menjadi kerajinan indoor maupun outdoor. Kerekatan batu yang paling padat menciptakan batu ini kuat, kokoh dan tahan terhadap cuaca. Batu paling keras dapat bertahan sampai puluhan tahun. Salah satu kerajinan yang seringkali menggunakan granit ialah Kijing Makam dan Nisan. Berikut di antara model kijing yang baru saja dipesan oleh pelanggan kami yang terdapat di luar kota.

Model Kuburan Granit, Makam Batu Granit, Kijing Makam Granit
Makam Batu Granit
Yang bakal kami kupas kali ini ialah kijing makam dengan model custom. Model trap 1 dengan tabur bunga cukup besar serta nisan model pipih format melengkung di unsur atas. Model ini langsung dipesan cocok dengan kemauan customer kami, beliau memesan 3 makam ukuran dewasa dan 2 makam ukuran bayi/kecil.
Model Kuburan Granit, Makam Batu Granit, Kijing Makam Granit
Kijing Makam Granit
Model Kuburan Granit, Makam Batu Granit, Kijing Makam Granit
Makam Ukuran Bayi
Untuk penciptaan makam itu kami memakai 2 jenis batu granit kualitas terbaik. Yang kesatu granit jenis granit black nerro warna hitam pekat polos tanpa terdapat serat batu sedikitpun. Bagi body makam dan nisan unsur belakang (yang terdapat lengkungannya). Dan granit jenis impala dengan warna abu-abu ke arah hitam ada motif bintik-bintik serupa pasir. Digunakan guna nisan unsur depan/bagian yang ditulis nama alm.

Langsung digarap oleh pengrajin handal kami yang telah profesional dalam bidangnya. Finishing poles mengkilap menjadikannya lebih istimewa di peristirahatan terakir orang terkasih. Ditunjang dengan warna hitam dan artikel emas, menjadikan perpaduan paling mewah dan indah. Proses latter atau penulisan pada nisan digarap secara langsung oleh pengrajin khusus. Dipahat langsung pada batuan guna menghasilkan artikel alami dan teratur.
Di samping model trap 1, tidak sedikit sekali model kijing yang kami buatan untuk anda. Bisa langsung kamu cek pada situs kami, Langsung saja Klik Kerajinan Kijing Makam & Nisan . Atau langsung hubungi customer service dengan nomor di bawah ya.

Melayani kamu yang terdapat di semua wilayah Indonesia dengan pelayanan online offline. Pelayanan online yang bakal memudahkan kamu dalam melakukan pembelian produk kami, layanan marmer yang murah, aman dan terpercaya. Bisa pun langsung datang ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Proses ekspedisi yang paling aman, sebab kami memakai jasa pengiriman langganan pun packingan kayu.




UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI :

SOFI HASAN
HP : 085336007100 - 085885097770
WhatsApp : 085885097770
E-mail : kerajinanmarmer23@gmail.com
www.marmertulungagung.web.id
Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur.



SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar untuk "Model Kuburan Granit, Makam Batu Granit, Kijing Makam Granit"