Jual Meja Wastafel Marmer, Harga Wastafel Marmer, Wastafel Marmer dan Granit

Jual Meja Wastafel Marmer, Harga Wastafel Marmer, Wastafel Marmer dan Granit

Wastafel Dari Marmer - di antara kerajinan yang tidak sedikit dicari oleh masyarakat sebagai lokasi cuci tangan ataupun cuci piring. Wastafel seringkali yang tercipta dari bahan logam telah biasa dikalangan masyarakat. Kali ini kami memakai bahan dari batu alam, selain disaksikan dari fungsinya, bahan batu alam paling istimewa sebab menggunakan bahan dari alam dan diciptakan secara manual oleh tangan-tangan pengrajin handal dan profesional.

Jual Meja Wastafel Marmer, Harga Wastafel Marmer, Wastafel Marmer dan Granit
Wastafel Dari Marmer
Salah satu model wastafel yang kami buatan dan ready di gallery kami ialah model laksana pada gambar di atas. Model wastafel mangkok dengan warna dalam wastafel hitam dan luar setengan abu-abu dan ada serat-serat batu alam pribumi khas marmer, menjadikan lokasi cuci tangan itu sangat estetis dan istimewa. Kami memakai batu marmer jenis panggul untuk penciptaan wastafel di atas.
Meja Wastafel Granit Marmer, Wastafel Dari Marmer, Jual Wastafel Marmer

Jual Meja Wastafel Marmer, Harga Wastafel Marmer, Wastafel Marmer dan Granit
Wastafel Model Mangkok
Jual Meja Wastafel Marmer, Harga Wastafel Marmer, Wastafel Marmer dan Granit
Wastafel Marmer
Pada unsur dalam kami bikin dengan finishing poles mengkilap serta halus dengan warna hitam mewah, dan dibagian luar wastafel kami buat sejumlah pahatan melingkar mengelilingi wastafel supaya kealamian dari batu alam tetap terlihat. Proses pahat kami lakukan secara manual oleh pengrajin kami guna menghasilkan kerajinan yang bernilai tinggi. Spesifikasi wastafel pada gambar diatas inilah ini :
Wastafel Model Mangkok
Bahan : Marmer Panggul
Diameter : 40cm
Tinggi : 15cm
Harga : Hubungi Customer


Di samping model laksana pada gambar di atas, tidak sedikit sekali model wastafel yang kami buat guna referensi anda, laksana model daun, model kotak, wastafel karang, wastafel donat, model oval, dsb. Bagi lebih jelasnya bisa kamu lihat pada situs kami, langsung saja Klik Kerajinan Watafel Batu Alam.  Kami pun menerima custom design, yang dengan kata lain model dan ukuran wastafel dapat menyesuaikan dengan kemauan anda..
Banyak bahan yang kami pakai untuk penciptaan watafel, laksana marmer kawi agung, batu granit, batu kali, batu fosil, dll. Batu kualitas terbaik menghasilkan kerajinan terbaik.

Untuk melakukan pembelian produk kami kamu bisa menghubungi customer service dengan nomor di bawah, kami membuka pelayanan online serta ekspedisi ke semua wilayah Indonesia dengan aman dan terpercaya. Jaminan ketenteraman barang utuh sampai tempat tujuan, sebab kami memakai packingan kayu untuk seluruh kerajinan. Atau bila kamu ingin berangjangsana ke lokasi kami, dapat langsung datang ke alamat Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA, adalahlayanan marmer online, aman, murah dan terpercaya.




UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI :

SOFI HASAN
HP : 085336007100 - 085885097770
WhatsApp : 085885097770
E-mail : kerajinanmarmer23@gmail.com
www.marmertulungagung.web.id
Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur.



SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar untuk "Jual Meja Wastafel Marmer, Harga Wastafel Marmer, Wastafel Marmer dan Granit"