Nisan Kuburan Marmer, Nisan Batu Marmer, Harga Nisan Marmer

Nisan Kuburan Marmer, Nisan Batu Marmer, Harga Nisan Marmer

Batu Nisan Dari Marmer - nisan adalahpenanda kuburan yang seringkali dibuat dari tidak sedikit material. Biasanya ditulisi dengan nama orang yang dikebumikan di sana, tanggal bermunculan dan tanggal wafat. Batu nisan modern pun terdapat potret alm. Salah satu bahan yang diciptakan dan tidak sedikit di cari masyarakat ialah dari batu alam, salah satunya dari bahan marmer. Batu marmer yang paling kuat dan kokoh serta tahan terhadap cuaca, selain tersebut sangat alami dan tidak sedikit model canggih yang bisa kamu dapatkan.

Nisan Kuburan Marmer, Nisan Batu Marmer, Harga Nisan Marmer
Nisan Dari Marmer
Salah satu model nisan canggih yang baru saja dipesan oleh pelanggan kami yang terdapat di luar kota, laksana pada gambar di atas. Nisan yang kami desain serupa dengan atap masjid menjadikannya lebih istimewa guna peristirahatan terakir orang terkasih. Nisan itu mempunyai 2 trap dan ada tiang-tiang guna mempermanis model nisan tersebut.

Nisan Kuburan Marmer, Nisan Batu Marmer, Harga Nisan Marmer
Nisan Model Masjid
Menggunakan batu marmer jenis kawi agung yang adalahbatu marmer pribumi Campurdarat Tulungagung, kualitas batu terbaik berwarna putih ke arah krem dan ada serat-serat alami khas batu marmer . Jangan diragukan lagi guna kualitasnya, sebab batu jenis ini dapat digunakan untuk seluruh kerajinan baik indoor maupun outdoor. Proses latter atau penulisan nama alm pada batu digarap secara manual dengan teknik dipahat langsung oleh tangan-tangan terampil.
Di samping model laksana gambar di atas, tidak sedikit model nisan yang kami buatan untuk referensi anda. Seperti model kotak, prasasti, model buku, model patok dsb. Kami pun menerima custom desain, yang dengan kata lain model dan ukuran nisan dapat sesuai dengan keperluan anda. Di samping batu marmer kami pun membuat nisan dengan batu granit, jenis black nerro berwarna hitam pekat polos tanpa terdapat serat batu sedikitpun.

Kami melayani kamu dengan teknik online dan offline. Bisa langsung datang ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Atau dengan media online dengan teknik hubungi customer service nomor di bawah. Proses ekspedisi yang paling aman dan terpercaya, pun proses packing memakai kardus dan kayu sampai-sampai tetap aman dan utuh meski dalam perjalanan jauh sekalipun.




UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI :

SOFI HASAN
HP : 085336007100 - 085885097770
WhatsApp : 085885097770
E-mail : kerajinanmarmer23@gmail.com
www.marmertulungagung.web.id
Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur.



SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar untuk "Nisan Kuburan Marmer, Nisan Batu Marmer, Harga Nisan Marmer"