Granit Batu Nisan Kuburan, Harga Nisan Kuburan Granit, Nisan Batu Granit

Granit Batu Nisan Kuburan, Harga Nisan Kuburan Granit, Nisan Batu Granit

Nisan Batu Granit - UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA adalahpusat kerajinan marmer yang telah terkenal sampai ke penjuru Indonesia, memproduksi tidak sedikit kerajinan batu alam untuk mengisi semua keperluan masyarakat. Mulai dari kerajinan yang mempunyai sifat indoor sampai outdoor sekalipun. Sangat kami rekomendasikan memakai batu alam sebab lebih tahan lama dibanding dengan bahan lainnya. Batu yang paling kuat, kokoh, serta tahan terhadap cuaca.

Granit Batu Nisan Kuburan, Harga Nisan Kuburan Granit, Nisan Batu Granit
Nisan Kotak
Nisan Granit Tulungagung - Berikut di antara kerajinan yang tidak sedikit di cari oleh masyarakat, untuk membetulkan pusara orang terkasih. Yaitu Nisan Granit dengan format kotak. Model nisan canggih yang paling istimewa sebagai penanda suatu pemakaman. Kami memakai batu granit jenis black nerro sebagai basic nisan tersebut, warna batu hitam pekat polos tanpa terdapat serat batu sedikitpun.
Granit Batu Nisan Kuburan, Harga Nisan Kuburan Granit, Nisan Batu Granit
Granit Nisan Batu
Granit Batu Nisan Kuburan, Harga Nisan Kuburan Granit, Nisan Batu Granit
Nisan Kotak Tampak Samping
Batu granit yang familiar akan kualitas batu terbaiknya, mempunyai kerekatan batuan yang paling padat sampai-sampai batu ini paling kuat, keras dan tidak gampang pecah. Bagi ukuran nisan diatas inilah ini :
Nisan Kotak
Bahan : Batu granit black nerro
Ukuran tatakan bawah : 60x60 cm
Ukuran nisan : 30x40 cm

Atau bila kamu menginginkan ukuran nisan cocok dengan keperluan ( misalnya lebih banyak ataupun kecil ) kami mampu membuatkannya. Proses penulisan atau proses latter digarap secara manual dengan teknik dipahat langsung oleh pengrajin eksklusif yang biasa dalam urusan tersebut.

Di samping model kotak, tidak sedikit model nisan yang kami buatan sebagai referensi anda. Seperti model buku, nisan patok, nisan prasasti, dengan tidak sedikit ukuran. Bagi lebih jelasnya bisa kamu cek pada situs kami, langsung saja Klik Kerajinan Kijing Makam dan Nisan.
Atau dapat langsung hubungi customer service melewati nomor di bawah ya

Tekhnologi yang semakin canggih, memudahkan kamu dalam bertransaksi pada kami. Jika hendak memesan nisan laksana gambar di atas. Bisa langsung hubungi kami via Email, WhatsApp, Massanger . Tidak butuh datang langsung ke lokasi kami, melayani kamu secara online dengan amanah dan terpercaya. Proses pengerjaan selama 2 minggu kerja, tunggu dirumah kamu dan barang kami kirim cocok alamat tujuan.
Kami menggunakan pengiriman langganan semenjak tahun 2009, memakai packingan kayu cocok prosedur. Jadi aman dan tetap utuh meski dalam perjalanan jauh sekalipun.




UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI :

SOFI HASAN
HP : 085336007100 - 085885097770
WhatsApp : 085885097770
E-mail : kerajinanmarmer23@gmail.com
www.marmertulungagung.web.id
Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur.



SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar untuk "Granit Batu Nisan Kuburan, Harga Nisan Kuburan Granit, Nisan Batu Granit"