Nisan Kuburan Muslim, Nisan Granit dan Marmer, Nisan Prasasti Marmer

Nisan Kuburan Muslim, Nisan Granit dan Marmer, Nisan Prasasti Marmer

Nisan Marmer Putih - Beragam model nisan batu alam untuk membetulkan pusara yang sudah usang, model nisan muslim dan kristen kami bikin dengan rapi dan menarik. Salah satu model yang tidak sedikit disukai oleh masyarakat yakni model prasasti. Model yang simpel tetapi tetap tampak bagus untuk suatu pemakaman.
Nisan Kuburan Muslim, Nisan Granit dan Marmer, Nisan Prasasti Marmer
Nisan Prasasti Marmer
Batu Nisan Prasasti - Model nisan prasasti laksana pada gambar di atas, nisan muslim yang bertuliskan nama alm, tanggal bermunculan dan tanggal wafat. Di bingkai dengan estetis sesuai permintaan customer. Menggunakan batu marmer jenis kawi agung pribumi Tulungagung. Batu kualitas terbaik yang biasa di pakai untuk menciptakan kerajinan. Dengan warna putih ke arah krem dengan serat batu alami khas marmer

Nisan Kuburan Muslim, Nisan Granit dan Marmer, Nisan Prasasti Marmer
Nisan Batu Marmer
Nisan Kuburan Muslim, Nisan Granit dan Marmer, Nisan Prasasti Marmer
Nisan Prasasti 30x40
Kami pun menggunakan jenis batu granit black nerro guna nisan. Warna batu hitam pekat polos tanpa terdapat serat batu sedikitpun. Bagi proses latter atau penulisan pada nisan digarap secara manual oleh tukang pahat profesional. Langsung digarap oleh tangan-tanagn terampil sampai-sampai menghasilkan artikel alami dan estetis tentunya.
Untuk nisan prasasti kami memiliki sejumlah ukuran standart, yakni 30X30, 30X40, 40X60, 60X90 . Jika kamu mempunyai ukuran lain cocok dengan kebutuhan, kamipun siap membuatkannya.

Bukan melulu model nisan laksana gambar di atas saja, kami pun membuat tidak sedikit model nisan marmer dan granit. Seperi model nisan kotak, buku, nisan patok, nisan kembang, nisan ukir, dll. Bagi lebih jelasnya dapat langsung ditanyakan pada customer service dengan nomor di bawah ya. Kami pun melayani produksi nisan atau makam custom desain, atau nisan dengan kombinasi batu marmer dan granit.
Atua bila kamu menginginkan sekalian dengan makam atau kijingnya, ada tidak sedikit sekali model yang kami buat. Mulai dari tinggi terendah sampai model uje dengan tinggi tidak cukup lebih 85cm.

Melayani kamu yang terdapat di semua wilayah Indonesia dengan pelayanan online via Email, WhatsApp, Massanger atau dapat langsung datang ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur.
Sistem ekspedisi yang aman sebab kami memakai jasa pengiriman langganan semenjak tahun 2009, proses packing memakai packingan kayu. Jadi tetap aman dan utuh meski dalam perjalanan jauh sekalipun.



UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI :

SOFI HASAN
HP : 085336007100 - 085885097770
WhatsApp : 085885097770
E-mail : kerajinanmarmer23@gmail.com
www.marmertulungagung.web.id
Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur.



SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar untuk "Nisan Kuburan Muslim, Nisan Granit dan Marmer, Nisan Prasasti Marmer"