Kijing Makam Marmer, Model Makam Muslim, Jual Makam Marmer

Kijing Makam Marmer, Model Makam Muslim, Jual Makam Marmer

Kijing Makam Marmer - adalahkerajinan yang tidak sedikit di cari oleh masyarakat untuk membetulkan pusara yang sudah usang. Bahan yang kami pakai pastinya bertolak belakang dengan bisanya, sebab kami memakai batu alam guna hal tersebut. Salah satunya ialah batu marmer, ya ! Marmer yang familiar akan kualitas batu terbaik, paling kuat dan kokoh. Batu ini sesuai untuk outdoor sebab tahan terhadap cuaca. Salah satu model makam yang bakal kami kupas kali ini.

Kijing Makam Marmer, Model Makam Muslim, Jual Makam Marmer
Makam Mataram Tumpuk
Seperti gambar di atas adalahsalah satu model makam yang baru saja berlalu pengerjaan, dipesan oleh pelanggan kami yang terdapat di luar kota. Beliau memesan makam model mataram tumpuk namun memakai batu marmer jenis bromo agung. Batu marmer jenis bromo agung adalahbatuan pribumi dari kota kami, dengan warna batu ingin kecoklatan dan mempunyai serat trotol diseluruh permukaan batu.
Kijing Makam Marmer, Model Makam Muslim, Jual Makam Marmer
Makam Batu Marmer
Kijing Makam Marmer, Model Makam Muslim, Jual Makam Marmer
Makam Batu Marmer
Makam itu dilengkapi dengan nisan patok serta kaligrafi di sisi kanan kiri makam, guna nama alm di tulis pada unsur depan nisan. Proses latter atau penulisan pada nisan digarap secara manual dengan langsung dipahat pada batuan oleh pengrajin khusus. Bagi menghasilkan artikel yang alami dan lekak lekuk artikel sempurna. Ukuran standart guna makam itu sebagai berikut:
Makam Model Mataram
Bahan : Batu Marmer Bromo Agung
Panjang : 160 cm
Lebar : 60 cm
Tinggi : 85-90 cm
Harga : Hubungi Customer Service


Selain memakai batu marmer, kami pun menggunakan batu granit untuk penciptaan kijing makam dan nisan. Batu granit yang berwarna hitam meningkatkan kesan mewah. Bukan melulu makam dengan model di atas saja, tidak sedikit sekali model makam yang kami buatan sebagai referensi anda. Seperti model bokoran, pahlawan, model trap 1, model uje, dsb. Bagi lebih lengkapnya dapat langsung cek situs kami Kerajinan Kijing Makam & Nisan .

Melayani kamu yang terdapat di semua wilayah Indonesia dengan pelayanan online dan offline. Bisa langsung datang ke showroom kami yang beralamat di Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur. Atau bila kamu berada jauh dari lokasi kami, dapat hubungi customer service dengan nomor di bawah. Dengan sistem ekspedisi yang paling aman, sebab kami memakai jasa pengiriman langganan semenjak tahun 2009. Proses packingan terjamin sebab menggunakan packingan kayu cocok prosedur. Tetap aman dan utuh meski dalam perjalanan jauh sekalipun.




UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI :

SOFI HASAN
HP : 085336007100 - 085885097770
WhatsApp : 085885097770
E-mail : kerajinanmarmer23@gmail.com
www.marmertulungagung.web.id
Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur.



SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar untuk "Kijing Makam Marmer, Model Makam Muslim, Jual Makam Marmer"