Wastafel Batu Alam, Jual Wastafel Marmer, Marmer Tulungagung

Wastafel Batu Alam, Jual Wastafel Marmer, Marmer Tulungagung

Wastafel Marmer Tulungagung - Tulungagung dikenal sebagai pusatnya kerajinan batu alam sangat besar. Karena disinilah ada pegunungan marmer yang terletak di wilayah Besole. Dengan adanya kekayaan alam itu menjadikan masyarakat sekitar guna terus mengembangkan kekayaan yang ada. Dari batu bongkahan besar diciptakan menjadi kerajinan unik untuk memenuhi keperluan masyarakat. Salah satu kerajinan yang bakal kami kupas kali ini ialah Wastafel..

Wastafel Batu Alam, Jual Wastafel Marmer, Marmer Tulungagung
Wastafel Marmer
Salah satu model wastafel laksana pada gambar di atas, adalahwastael yang baru saja dipesan oleh pelanggan kami yang terdapat di luar kota. Beliau memesan model wastafel oval dengan dua bahan yakni marmer dan onyx. Ke dua bahan itu adalahbahan batu alam yang paling istimewa sebab asli dari kota kami.
Wastafel Batu Alam, Jual Wastafel Marmer, Marmer Tulungagung
Jual Wastafel Marmer
Wastafel Batu Alam, Jual Wastafel Marmer, Marmer Tulungagung
Jual Wastafel Marmer
Wastafel Marmer Murah – harga yang kami patok pun lumayan murah, mulai dari Rp 600.000 kamu sudah dapat membawa kembali wastafel yang cantik ini. harganya juga untuk masing-masing modelnya tidak sama, tergantung bahan dan ukurannya. namun kami tidak jarang mendapat pesanan wastafel secara partai untuk dipasarkan lagi oleh konsumen kami. itulah bukti andai kerajinan yang kami buatan tidak diragukan lagi kualitasnya. tidak boleh kuatir guna yang sedang di luar kota Tulungagung Jawatimur. kamu bisa menghubungi customer service kami untuk mengerjakan pemesanan. andai sudah deal dan mengerjakan DP sejumlah 40% dari harga yang telah disepakati. langsung dilaksanakan pengerjaan, seringkali pengerjaannya sekitar 1 minggu. sekitar pengerjaan kami selalu mengadukan progesnya untuk anda. sesudah jadi kami langsung kerjakan packing terus mengirim ke tempat kamu setelah mengerjakan pelunasan. kami sudah kawakan untuk ekspedisi keseluruh distrik Indonesia. bahkan customer kami tidak sedikit yang sedang di luar pulau jawa. jadi ketenteraman barang kamu tidak diragukan lagi.




UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI :

SOFI HASAN
HP : 085336007100 - 085885097770
WhatsApp : 085885097770
E-mail : kerajinanmarmer23@gmail.com
www.marmertulungagung.web.id
Jl. Kanigoro GG 4 No. 35 Ds. Campurdarat, Tulungagung Jawa Timur.



SOFI
(WA) 085885097770 – 085336007100
Email : kerajinanmarmer23@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.

Posting Komentar untuk "Wastafel Batu Alam, Jual Wastafel Marmer, Marmer Tulungagung"